Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 29 Oktober 2011

Kostum Bola Berumbai - rumbai

Mungkin anda tidak terlalu menyukai kostum sepak bola yang anda pakai , tapi masih ada banyak kostum yang lebih buruk dari kostum anda


Caribous 1978
Hal lain yang lebih disukai para penggemar sepak bola lebih dari mencaci maki wasit adalah meledek kostum sepak bola lawan.
Sepak bola memiliki sejarah panjang tentang kostum - kostum konyol ,mulai dari era sebelum munculnya kaus yang diwarnai detail secara berlebihan yang tidak disukai fan pada awal 90-an yang membuat mata kita sakit .

Yang pertama adalah tim pada zaman Victoria saat Chesterfield Town mengenakan kaus yang terbuat dari bendera Union Jack lalu kostum bermotif harimau milik Hull City pada awal 90-an. Namun jangan gusar kostum buruk bisa dianggap bagus jika dianggap sangat buruk sampai "melanggar batas - batas keindahan budaya populer .Anda ingat kostum abu - abu Liverpool bersponsor Candy ? saat - saat Ian Rush dkk di era kejayaan dan penuh kenangan .Juga dulu orang menertawai kaus coklat milik Conventry dari era 1970-an tapi kini dianggap klasikdan orang - orang menyukainya. Ada pula kaus Belanda di era 80-an, kaos yang jelek dan memiliki pola geometris oranye - putih di sekujur permukaannya tapi karena mereka menjuarai Euro kostum seperti itu pun jadi favorit.   namun untuk kasus kaus buruk berumbai - rumbai milik klub NASL, Colorado Caribous pasti akan selamanya tetap dianggap buruk.
Hull City 1992 - 1993

Pakaian Indigo Inggris pada Euro 96 bukan desain yang buruk ,namun saat kalah adu pinalti dari Jerman dengan baju tersebut orang jelas tak ingin melihatnya lagi. Seandainya pada waktu itu Inggris yang menang kostum tersebut pasti akan menjadi barang yang klasik.
Intinya ,seburuk apapun kostum yang anda kenakan jika itu memiliki sejarah kelak pasti akan sangat berarti dan digemari.
Belanda 1998
Chelsea 1995 - 1996

Related Posts



0 komentar:

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP