Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 28 Oktober 2011

Lima Terbaik di bawah usia 17 tahun

Mari kita simak bintang - bintang muda yang akan menghebohkan dunia sepak bola di masa depan :

1.  Romelu Lukaku

Romelu Lukaku (Chelsea)
"Penerus Didier Drogba" mungkin itulah sebutannya .Pemain penuh talenta yang digadang-gadang media dan telah memperoleh 10 cap bersama timnas Belgia sebelum berusia 18 tahun .Anda mungkin bisa membayangkan dirinya.
Begitu pula 252 goal dalam 161 pertandingan bersama tim pertama sebelum dia berhasil menembus masuk di tim utama Anderlecht pada 2009 yang pada akhirnya di beli oleh salah satu tim big four dari Inggris Chelsea pada 2011.

2.  Muhammed Demirci
Muhammad Demirci (Besiktas)
Mungkin bagi penggila bola yang masih abal2 tidak akan tahu sosok pemain bertalenta seperti ini. Dikejar kejar tim terbaik di jagad raya Barcelona memberi sebuah sudut pandang yang lain. Demirci, sang gelandang yang tumbuh dalam budaya Turki, dalam masa "Trial" tim Catalan itu namun tetap bermain bersama Besiktas paling tidak untuk saat ini. Dengan pergerakan kedua kakinya yang sangat ligat jangan harap dia akan ada di sana berlama - lama.

3.  Lucas Piazon

Lucas Piazon ( Chelsea in Januari 2011)
Chelsea mungkin dikenal sebagai tim yang menebar uang kemana - mana, namun anda haruslah menjadi sangat istimewa untuk menjadi pemain 17 tahun yang akan didatangkan dengan nilai 10 juta pound. Setelah menampik Juventus Piazon akan bergabung dengan Si Biru pada Januari 2012 saat usianya menginjak 18 tahun. Cerdik dan berkelas .Sosok yang ideal sebagai penerus Kaka.

4.  Angelo Henriques
Angelo Henriquez (Universidad De Chile)
Henriquez telah menjadi pusat pembicaraan untuk tawaran 3 juta pound Manchester United yang membuat striker Universidad de Chile ini menatap masa depan cemerlang, Dia cepat ,klinis, dan dapat mengatur langkah dengan sangat baik serta baru - baru ini tampil menawan di kejuaran U-17 Amerika Selatan dengan mencetak 3 dari 5 gol Chili.

5.  Zachary Herivaux

Zachary Herivaux
Memiliki akar Haiti-Jepang-Dominika dan sebuah nama mengesankan, pemuda 15 tahun ini mencuat dan menjadi pusat berita saat dia berusia 13 tahun. Dia jelas layak dilihat dan tak hanya karena rupanya mirip Ronaldinho sang pemain bola ini penuh tipuan dan piawai memberi umpan serta yang mengejutkan dia juga kuat dalam menekel lawan.

Related Posts



0 komentar:

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP